Friday 15 July 2016

Jangan Jadi Cewek Yang Susah Didapat...

Jual mahal..


Banyak cewek yang menganut paham ini..jadi cewek kalo perlu jual mahal, jangan jadi cewek murahan! Sesuatu yang gampang dapatnya gak dihargain seperti sesuatu yang dapatnya susah.. Jadilah cewek yang dapatnya susah, biar cowok-cowok pada paham kalo kamu bukan cewek gampangan! Betulkah cowok suka cewek yang jual mahal? Ulasannya kamu bisa baca di sini. Tapi cowok yang susah-susah dapetin cewek yang jual mahal, begitu dapet biasanya udah kurang greget lagi..udah gak ada tantangannya..

Mungkin banyak yang mencibir cantik-cantik kok jomblo? Kebanyakan jual mahal sih..!! Emang kenapa kalo jomblo? Padahal jomblo itu kan pilihan, hak asasi. Siapapun bisa memilih jadi jomblo, meskipun cantik dan menawan tak mesti harus punya pasangan. Banyak orang yang memilih untuk jadi jomblo karena jadi jomblo itu asik. Baca juga : kapan jomblo itu jadi pilihan terbaik?




Apa Kata Quotes?


DON'T PLAY HARD TO GET
Jangan jadi cewek yang susah didapat

PLAY HARD TO FORGET
Jadilah cewek yang susah dilupain


Cewek yang susah dilupain..


Hak setiap cewek sih untuk jual mahal. Tapi daripada jadi cewek yang susah didapat, tapi begitu dapat langsung dilupain. Mending jadi cewek yang susah buat dilupain. 

Bagaimana caranya agar jadi cewek yang susah dilupain cowok, bahkan setelah menjadi mantan pun masih selalu teringat? Gampang banget, ini dia : 

1) Buat cowok terkesan padamu. 
  • Kamu gak perlu secantik model untuk mengesankan cowok. Cukup lakukan apa yang semestinya seorang cewek lakukan. Pake telinga buat dengerin dia, pake senyuman buat menenangkan hatinya, pake kedewasaan wanita buat manjain (jangan salah, cowok sbenarnya manja lho!), jangan terlalu mandiri, jangan juga terlalu manja. Kamu bisa nempatin diri alias gak malu-maluin saat bersamanya.

2) Buat cowok merasa penting.
  • Jangan pernah menjatuhkan mental seorang cowok dengan ngata-ngatain hal yang bisa menyinggung harga dirinya.  Terutama hal yang menyangkut finansial dan keperkasaannya, 2 hal ini adalah hal peka yang bisa menyinggung harga diri seorang cowok. Bijaksanalah jika menyangkut 2 hal ini, girls..
  • Buat dia tahu kalo dirinya nomor satu di hatimu dan buat dia merasa seperti itu. Artinya kudu setia dan gak gampang selingkuh, ya Girls..

3) Buat cowok jadi lebih baik.
  • Kenapa Tuhan mempertemukan kamu dengannya? Karena Tuhan tau kamu bisa memberikan pengaruh dalam hidupnya dan biarkan pengaruh itu pengaruh positif. Saat bersamamu jadikan dia versi terbaik dari dirinya. Tau gak semua cowok punya potensi untuk jadi lelaki terbaik dan pastikan kamu melakukan itu padanya.

Dijamin dia pasti gak akan bisa melupakan kamu. Cowok mana yang bisa melupakan cewek yang membuatnya terkesan dengan pribadinya, yang selalu menganggapnya penting dan menjadikan dia lebih baik?

Good luck ya, girls

1 comment: