Tuesday 12 July 2016

Kentut Itu Seperti Lagu Frozen....Let it Go...!

Kentut itu anugerah.


Coba bayangin kalo kamu gak punya lobang bawah buat ngeluarin kentut. Kira-kira kalo perutmu kelebihan gas, keluarnya lewat mana? Apa lewat lobang kuping, lobang mulut ato lobang idung? Kira-kira gimana rasanya, wong kentut baunya gak sedap gitu?

Baca deh artikel ini fakta mengejutkan tentang kentut, biar kamu tercerahkan kalo zat yang baunya gak enak ini patut disyukuri keberadaannya. Bayangin kalo dalam sehari aja kamu gak buang angin, pasti kembung kan? Pasti perutmu gak enak..kentut itulah penyelamat, superhero di saat kamu sakit perut.



Apa kata quotes?

FARTING IS LIKE THE SONG FROM "FROZEN"
Kentut itu bagaikan lagu film animasi FROZEN

WORK : CONCEAL DON'T FEEL, 
DON' T LET THEM KNOW
Di kantor : sembunyikan, jangan ngerasain 
dan jangan biarkan orang lain tau.

HOME : LET IT GO, LET IT GO, 
CAN'T HOLD IT BACK ANYMORE.
Di rumah : lepasin, lepasin, gak bisa nahan lagi..

Perilaku orang kentut


Perilaku orang kentut memang macam-macam. Ada yang diam-diam dan ada juga yang suka cetar membahana. Yang diam-diam biasanya banyak terjadi kalo berada di tempat umum semacam kantor, mall, bahkan lift, dimana banyak manusia yang gak dikenal. Dan para korban yang terpaksa harus mencium "wangi" kentut dari pantat yang gak sopan, hanya bisa pasrah sambil kepo saling menatap satu sama lain, kemudian berprasangka buruk. 
Perilaku mereka yang diam-diam kentut tapi baunya menampar hidung itu penyebab utamanya ya..MALU.
Padahal gak perlu malu kalo kentut kali'...
Wong, kentut itu sesuatu yang normal dan alamiah..
Bayangkan kalo kita gak bisa kentut, apa jadinya perut ini?
Penuh berisi gas buangan, yang butuh tempat pengeluaran. Kalo keluarnya lewat lobang idung ato lobang kuping bahkan lobang mulut pasti lebih gak nyaman kan???

Tapi itulah yang namanya etika. Kalo kebelet kentut sebaiknya permisi dulu, tinggalkan ruangan dan kentutlah di tempat yang aman. Gak ada korban yang terpaksa harus menghirup racun tubuhmu dan kamu terbebas dari rasa malu serta masih beretika.
Tapi kalo lagi di lift dan kebelet kentut? Mo permisi kemana? Ini namanya..force majeure alias kejadian luar biasa yang gak bisa diprediksi dan gak bisa ditolak. Pastikan kalo kentutmu gak bunyi saat kepaksa kentut di lift. Karena kalo bunyi dijamin semua mata bakalan natap kamu dengan penuh dendam kesumat seolah pengen masukin kamu dalam besi lift.

Bagi mereka yang suka kentut cetar membahana, terjadi saat berada di lingkungan dengan orang-orang yang udah familiar dengannya. Makanya bebas-bebas aja kentut seenak udelnya. Meski orang di sekitarnya pada protes dan minggat si pelaku tetap aja senyum merdeka penuh kebebasan...
Rumahku istanaku, keluargaku menyayangiku, teman-temanku memahamiku, itulah sebabnya kentut depan mereka gak memalukan lagi dan gak perlu ada etika lagi. 

Kentut memang harus dikeluarkan, biar perut bisa nyaman. Begitu juga banyak orang yang sakit hati karena putus cinta, memperlakukan mantannya seperti kentut agar bisa move on segera.

Silakan kentut, jika kamu gak bisa menahannya,..tapi mohon maaflah (itu juga kalo ketauan), jika baunya bikin "fly"..

Salam...

No comments:

Post a Comment