Wednesday 13 April 2016

Bahkan Wanita Cantik Pun Bisa Merasa Jelek Bila Pria Memperlakukannya Salah

Cantik itu bukan dari tampilan

Banyak orang berkata kalau cantik itu apa yang bisa dilihat dan dinilai oleh mata. Jika mukanya halus, bibir penuh, mata belo, bulu mata lentik, alis bak semut beriring, hidung mancung, rambut panjang indah bergelombang, wajah simetri dan bentuk tubuh proporsional pasti dibilang cantik. Ya.. defenisi cantik yang sering dipahami orang adalah cantik yang kasat mata.

Padahal cantik itu menyeluruh, bukan hanya apa yang tampak oleh mata dan apa yang bisa diukur dan dinilai dengan alat ukur buatan manusia. Seseorang akan terlihat cantik jika dirinya merasa cantik, menarik dan menawan tanpa perlu merendahkan orang lain. 
Orang cantik tak perlu angkuh. Karena dia sadar dengan apa yang dimilikinya. Banyak orang cantik yang haus pujian akan kecantikannya. Dia sengaja berdandan, berhias, bersolek hanya untuk sebuah pujian dari manusia. Dia baru merasa cantik jika ada yang memujinya. Tanpa pujian dirinya merasa kurang lengkap.
Orang cantik tak meninggikan dirinya. Karena tahu akan kapasitasnya. Dia menempatkan diri pada tempatnya. Karena itu mereka merasa tak perlu angkuh, tak perlu meninggikan diri hanya agar dapat predikat cantik. Mereka tak gila pujian, tak haus sanjungan, karena tanpa disanjung atau dipujipun dia tetap merasa cantik. 

Orang cantik juga tak merendahkan orang lain. Dia tahu kalau wajahnya menawan tapi tak berarti bahwa orang lain jelek, tidak menarik dan kalah cantik darinya. Dia menghargai keunikan yang dimiliki setiap orang. Mungkin ada yang hidungnya pesek tapi rambutnya indah. Mungkin ada yang jerawatan tapi matanya bagus. Selalu ada yang menarik dari setiap orang yang dijumpainya.

Cantik itu bukan tampilan tapi dari perasaan. Bukankah cantik itu relatif. Cantik menurut kamu belum tentu cantik menurut saya. Tapi orang yang merasa yakin kalo dirinya cantik tak perduli dengan pendapat orang lain tentang dirinya.


Apa kata Quotes




EVEN PRETTIEST WOMEN COULD FEEL INSECURE
Bahkan wanita paling cantik pun bisa merasa jelek

IF SHE LOVES A WRONG MAN
jika dia mencintai pria yang salah

WHAT MAKES HER BEAUTIFUL IS
yang membuat dia cantik adalah

A MAN WHO CAN TREAT HER RIGHT !
pria yang memperlakukannya dengan benar


Cintai pria yang tepat.

Di atas kita sudah buat kesimpulan bahwa cantik itu bukan tampilan tapi perasaan. Yang membuat seseorang merasa, bukan hanya dari dalam dirinya tapi orang lain pun turut berperan. Mungkin dia tak peduli dengan kata-kata orang tapi kalau kata itu keluar dari orang yang disayanginya, pasti beda, pasti dia peduli.

Karena itu perlunya wanita mencintai pria yang tepat. Karena wanita paling cantik sekalipun bisa merasa gundah, merasa tak nyaman bahkan merasa paling jelek jika dia mencintai pria yang salah, yang tak bisa memperlakukannya dengan baik. Kecantikan wanita akan memancar jika dia merasa cantik, jika orang yang disayanginya mendukungnya, mencintainya dan memperlakukannya sebagaimana mestinya. Wanita yang bahagia akan tampak cantik dan menawan. Tapi wanita yang sedih, menderita, tak nyaman dalam sebuah hubungan, meskipun secara fisik dia cantik tapi kecantikannya tak memancar malah kelihatan menyedihkan.

Fisik yang cantik bisa terlihat lelah dan kusut jika pikirannya dipenuhi masalah. Jika dia mengalami kekerasan, baik kekerasan fisik maupun psikis dari orang yang disayangnya dan mengaku menyayanginya. Perasaan dicintai dan diperlakukan dengan manis akan menenangkan dan membuatnya nyaman. Sebaliknya perasaan dikhianati dan tak dihargai membuat wanita merasa menyedihkan dan kehilangan rasa percaya diri.

Wahai pria.. jika ingin wanitamu selalu terlihat cantik, jadilah pria yang tepat baginya, yang mencintainya, yang membuatnya nyaman, yang membuat hidupnya bahagia. Jangan menyakiti hatinya, jangan membuat luka fisiknya. Dia akan merasa bangga dengan kehadiranmu di sisinya, jika kamu memperlakukannya dengan sepantasnya. Kebahagiaan itu akan memancar dan semakin mempesonakan wajah cantiknya. Bahkan jika wajahnya biasa saja menurut ukuran kebanyakan orang, tapi senyum yang diperlihatkan seorang wanita yang bahagia pasti akan kelihatan menawan.

So.. bahagiakan wanitamu maka kamu akan menikmati terus kecantikannya, kapanpun, dimanapun dan sampai kapanpun..Perasaan cantik takkan pupus oleh waktu.

Good Luck guys..!

No comments:

Post a Comment