Friday 8 April 2016

Cara Ampuh Menghentikan Orang Yang Ngomong di Belakang Kita.

Suka diomongin di belakangmu?

Suka sebel gak sih kalo ada orang yang sukanya ngomongin kamu di belakang? Kamu pasti tahu dong kalo diomongin di belakang artinya pasti yang diomongin hal-hal yang jelek. 
Kalo yang bagus pasti diomongin di depan kamu kan? Ngapain juga harus sembunyi-sembunyi, pas kamu lagi gak ada baru diomongin. Kalo kebetulan kamu yang jadi korban, gimana menyikapinya?


Kenapa sih ada orang yang suka ngomongin orang lain? 

Mungkin kamu pengen tau kok ada orang yang suka gosip, doyan ngomongin kejelekan orang? Kenapa..???

(1) Karena ngomongin orang itu seru! 
  • Mereka jadi punya bahan pembicaraan dengan yang lainnya. Kalo masalah politik sama ekonomi kan gak enak buat dibahas. Emangnya pengamat ekonomi ato pengamat politik? Mereka ngerasa diri penting karena punya informasi yang orang lain belum tentu tau. Jadi sumber informasi itu bikin bangga.

(2) Karena ngomongin orang bikin lega.
  • Dengan gosip mereka jadi puas-puasin ngupas kejelekan, kekurangan dan masalah orang lain. Mereka lega karena ternyata orang lain gak lebih bagus dari darinya. Selama ini mungkin dia kurang PD, ngerasa diri paling rendah kualitasnya, begitu punya informasi tentang kekurangan, kejelekan dan masalah yang dihadapin orang lain, senangnya luar biasa. Ternyata orang lain pun gak sempurna.

(3) Karena semua orang kepo dengan orang lain.
  • Mereka punya ketertarikan dengan hidup orang lain yang bikin mereka sibuk buat ngebahas dan ngasi komentar. Urusan orang lain jauh lebih menarik buat dibahas ketimbang urusan sendiri. Ada kepuasan tersendiri kalo tau masalah orang lain dan ngebahasnya rame-rame.

(4) Karena sikapmu.
  • Kadang tanpa disadari, kita mengundang orang lain untuk ngomongin kita. Karena sikap kita sendirilah yang bikin kita jadi bahan omongan. Semua orang punya norma kelaziman dan kepatutan. Yang normal tuh cewek gak pulang sampe tengah malam. Kalo ada yang suka keluyuran dan sampe rumah udah larut malam, akan jadi bahan omongan, karena dianggap gak patut, meski sebenarnya kita gak ngelakuin hal yang aneh-aneh. Hanya sikap kita di luar norma kepatutan. Dan itu mengundang omongan orang.
  • Pakaian yang kita kenakan mengundang bahan omongan, entah karena terlalu terbuka, terlalu ekstrim, terlalu aneh dan tak lazim di mata orang lain. Tampil beda sih boleh aja asal kebal aja dengan omongan nyinyir orang lain.
  • Kalo kita ikuti norma kepatutan dan kepantasan belum tentu juga kita lolos dari omongan orang. Jadi ya.. siap-siap aja. Jaga sikap tetap perlu bukan biar lolos dari omongan orang, tapi agar kita bisa jadi orang yang bermanfaat dan menjauhi diri dari nyelakain dan ngerugiin orang lain. Karena sebaik-baik orang adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.

Apa kata Quotes?


ngomongin orang

IF PEOPLE TALKING ABOUT YOU BEHIND YOUR BACK,
Kalo orang lain ngomongin kamu di belakangmu 

THEN JUST FART
ya.. kentutin aja....!!! 

Gak usah pusing.. gak usah di ambil hati. 
Kalo orang ngomongin kamu di belakangmu artinya kamu punya kualitas lebih dibanding mereka. Buktinya yang jadi bahan omongan kan kamu. Kamu jadi headline, berita utama, top news...!!!

Kamu jadi tau dengan siapa kamu harus berteman dan berurusan. Hati-hati dengan mereka yang suka ngomongin orang lain di belakangnya. Kalo dia berani ngomongin orang lain dengan kamu, bukan tidak mungkin dia akan ngomongin kamu juga dengan teman yang lain.


Jadi kalo mereka ngomongin kamu di belakangmu, kentutin aja!

Kentut itu kalo gak dilepasin bikin sakit perut...udah gitu begitu lepas bikin polusi bau, mencemari udara segar di sekitarnya. Kentut memang harus dilepasin.. kasi aja ke mereka yang mulutnya bau, bukan karena malas gosok gigi tapi karena kebanyakan ngomongin kejelekan orang.

Mereka yang suka ngomongin orang lain gak pernah nyadar kalo dirinya belum tentu sempurna. Waktunya kebanyakan buat nyela orang lain ketimbang memperbaiki diri. Kualitas orang ini sangat rendah sehingga gak pantas dijadiin temen, gak pantas dihargai. Orang yang ngehargai orang lain bakal ngomong apapun langsung di depan orangnya dan tidak bisik-bisik di belakangnya. Orang yang bermuka dua, senyum di depan tapi ngomongin di belakang adalah orang yang berbahaya... mereka ini teroris yang bisa ngancurin hidup orang lain pelan-pelan dengan mulutnya. Jadi, biar aja mereka ngomongin kamu di belakang, toh kamu punya banyak stok kentut yang bisa dilepasin buat mereka. Lu ngomongin gue di belakang, silakan terima kentut gue !!!

Mulutmu harimaumu, jagalah agar hanya yang baik-baik yang keluar darinya.
Kalo yang jelek-jelek keluar dari mulutmu, memang cocoknya dikentutin aja..

Salam...

No comments:

Post a Comment