Tuesday 7 June 2016

Haters Sebenarnya Benci Sama Dirinya Sendiri

Punya banyak haters?


Haters adalah seorang atau sekelompok orang yang kerjaannya gak lain dan gak bukan adalah menebar kebencian. Kalo udah terlanjur membenci seseorang dia akan selalu berusaha menunjukkan eksistensinya dengan menebar semangat kebencian untuk orang tersebut. Keberadaan mereka ini gak bisa dihalangi karena mereka muncul tiba-tiba dan memproklamasikan dirinya sebagai haters. Mereka ini gak nyembunyiin kebenciannya, malah terang-terangan memperlihatkannya supaya kamu tau kalo dia membencimu.

Punya banyak haters, apakah itu prestasi? Bisa jadi! Pasti ada sesuatu di dirimu yang bikin orang lain benci. Punya muka cantik dan paras ganteng yang emang udah dari sononya sudah cukup menuai kebencian, apalah lagi kalo kamu bisa menghasilkan begitu banyak pencapaian dan prestasi yang gak semuanya orang bisa, termasuk si haters.

Pusing gimana cara ngadepin haters yang makin hari makin kurang ajar? Baca artikel ini gimana caranya berurusan dengan haters.


Apa kata Quotes

HATERS DON'T REALLY HATE YOU
Haters sebenarnya gak benci sama kamu

IN FACT THEY HATE THEMSELVES
Malah mereka membenci dirinya sendiri

BECAUSE YOU'RE A REFLECTION OF
Karena kamu adalah perwujudan

WHAT THEY WISH TO BE
apa yang mereka pengen (tapi gak bisa)



Haters gak benci kamu tapi benci dirinya sendiri


Kamu mungkin gak percaya kalo si haters gak benci kamu. Gimana mau percaya kalo nyata-nyata semua kelakuannya menunjukkan rasa benci yang mendalam? Kalo menurut kamu nih, si haters bisa hidup dengan damai kalo kamu udah mati.
Tapi coba deh kamu perhatiin, apa alasan dia benci kamu? Pernah gak kamu tanya atau kalo dia gak mau kasih tau, ta' kasi bocoran. Itu karena kamu perwujudan sesuatu yang mereka pengen tapi gak bisa mereka dapetin.

Kamu punya rupa menawan dan dengan mudah menarik hati lawan jenis, percaya deh pasti ada haters di sekeliling kamu yang benci hanya karena kamu enak diliat dan mereka tidak. Mereka benci sama dirinya bahkan mungkin protes sama Tuhan kok gak dikasi wajah semenarik kamu?

Kamu jago basket, juara olimpade matematika, ketua osis, ketua PMR, anggota cheerleader paling sexy..kamu juga punya haters kan? Kenapa? karena kamu punya kelebihan yang dia gak punya. Karena frustasi dengan keinginannya pengen seperti kamu tapi gak bisa, kebenciannya sama diri sendiri diwujudkan dengan rasa benci ke kamu.

Dia selalu mencatat semua kelemahan dan kekuranganmu, agar dia merasa puas kalo kamu gak sempurna sempurna amat. Kamu juga punya kekurangan kok. Jadi gak perlu diambil pusing tingkah para haters yang nyebelin.

Kenapa? Karena menjadi haters adalah pilihannya, gak ada yang nyuruh dan gak ada yang pilihin. Dia berbahagia dengan menuangkan kebencian pada orang lain. Orang begini sebenarnya patut dikasihani dan ditolong. Bukannya dimusuhi dan dibenci balik. Dia hanya suka melihat orang yang dibencinya sedih karena kesedihan bakal bikin dia punya kekurangan. Dan itu yang dia mau. Dia pengen nunjukin kalo dia bisa ngalahin kamu dengan membuatmu sedih, marah dan frustasi. Dia gak suka liat kamu yang punya banyak kelebihan hidup bahagia dan senang. Dia sakit hati kalo kamu senang, karena itu bikin dia merasa semakin terpuruk.

Kesian banget ya..??

Jadi gak perlu sebel sama mereka. Kesebelan kamu adalah berkah bagi mereka. Dan senyum mu adalah bencana baginya. So.. biarkan haters membencimu, karena kebencian bikin dia bahagia. Mereka gak pernah pengen jadi temanmu, karena kamu adalah saingan baginya. Jadi ya... bikin orang lain bahagia kan dapat pahala..

Haters yang malang....

Salam...

No comments:

Post a Comment