Wednesday 10 August 2016

Gak Perlu Takut Jadi Gemuk

Gemuk itu gak menarik?


Bagi kalian apalagi yang cewek dan kebetulan punya bodi subur, montok alias plus size pasti sering merasa minder. Seolah-olah cantik itu hanya bagi mereka yang langsing dan kurang makan. Liat aja model yang menghiasi majalah. Semuanya seperti tulang berbalut kulit tanpa ada daging yang terlihat nyata. Sebenarnya saya juga heran kok yang cantik itu identik dengan kurus selayaknya penderita busung lapar? Padahal apa yang salah dengan orang gemuk? Kebetulan aja tubuhnya punya daging yang tampak nyata, bahkan sampai menggelambir, mendesak-desak dari balik bajunya. Tapi bukan berarti mereka gak menarik bukan?

Apa betul cewek gendut itu gak menarik di mata cowok? Baca artikel ini deh biat tau.


Apa kata Quotes?


Don't be afraid of few extra pounds
GAK PERLU TAKUT BERAT BADAN NAMBAH

Fat people are harder to kidnap
KARENA ORANG GENDUT SUSAH DICULIK

Gak perlu takut gemuk


Karena mereka yang suka berniat jahat pilihannya pasti sama yang langsing-langsing dan kurus kering. Kurus gampang ditaklukkan karena ringan dan gak punya bantalan lemak buat nahan serangan. Jarang-jarang kan denger ada orang gemuk diperkosa, dijambret atau malah ditipu, kebanyakan sih orang kurus (surveinya ya..tetangga sekitar hehehe)..Kalau ada, artinya pengecualian, orang jahatnya lagi khilaf, salah memilih sasaran...

Termasuk para penculik mereka mikir 1000 kali sebelum menculik orang gemuk. Kalo ada 3 orang yang lagi jalan bareng, yang dipilih buat dijadiin korban adalah mereka yang kurus. Ringan diangkat, gak kuat ngelawan, biasanya gampang pingsan.

Kalo nyulik orang gemuk itu nyari gara-gara namanya. Mengapa? Selain bawanya berat, butuh tenaga ekstra, bahkan butuh lebih dari satu orang buat ngegopong si gendut ini. Belum lagi kalo mereka ini gak pasrah diculik tapi melawan. Pukulan dari tangan dan kaki yang gemuk jauh lebih sakit. Apalagi kalo sampe jatuh ketimpa bodinya, wah alamat jadi penyet deh..

Saat di lokasi penculikan bisa berat diongkos juga. Biasanya si gendut ini butuh tempat yang lebih luas, jadi gak bisa asal di masukin bagasi mobil macam film-film detektif itu, tapi kudu disediain ruangan sendiri yang cukup luas, buat menampung bodi yang luas juga. Disamping itu para penculik kudu ngejamin kesejahteraannya dengan memberikan makanan yang pantas dengan ukuran tubuhnya. Kalo gak, bisa pingsan dia dan mengganggu ketertiban.

Saat minta tebusan, belum tentu keluarganya juga rela menebusnya. Wong mereka bersyukur ada yang bersedia menculik si gendut, bersedia memeliharanya. Selama ini mereka sudah cukup dibuat menderita dengan besarnya ongkos memeliharanya. Makannya banyak, bajunya mahal (karena makan kain banyak toh), belum lagi kalo sakit, banyak penyakit yang bersemedi di dalam tubuhnya yang lagi-lagi butuh ongkos yang gak sedikit buat berobat.
Pokoknya orang gemuk butuh biaya besar.

Jadi gak perlu takut gemuk, apalagi frustasi buat ngurusin badan. Yang dicari sehatnya bukan langsingnya. Memang sih tubuh gemuk itu gak sehat, banyak lemak bisa memicu serangan jantung, kanker paru-paru, impotensi, gengguan kehamilan dan janin eh salah...ini akibat rokok ya... Kegemukan beneran bisa mengundang penyakit, serangan jantung, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi dan penyakit-penyakit yang beresiko kematian. Jadi jaga kesehatan. Gendut juga bisa sehat asal rajin kontrol, memantau perkembangan kesehatannya, termasuk memperbaiki pola hidup yang gak sehat.

Salam...

No comments:

Post a Comment