Thursday 4 August 2016

Trik Menghindari Malu Karena Ketauan Kentut Depan Umum

Kentut yang misterius


Kentut adalah sejenis gas beracun yang dikeluarkan tubuh buat menyeimbangkan kondisi di dalamnya.. Kentut tak mungkin bisa ditahan, karena desakan dari dalam akan semakin kuat jika kamu menahannya..
Pernah gak kamu coba-coba menahan kentut? Gimana rasanya..? Penderitaan bukan?

Ada yang mengibaratkan mantan seperti kentut, yang notabene adalah bahan buangan yang gak pantas buat diingat-ingat atau diharap lagi. Memang pernah kamu ingat kentut yang telah kamu lepaskan ke alam bebas dan berharap kentut itu balik lagi dalam perutmu karena dia pernah jadi bagian dari dirimu? Gak kan..??

Kentut seperti lagu frozen, hanya saat di rumah kamu boleh mengeksplorasinya, membiarkan dia keluar tak terelakkan dengan suara yang cetar membahana atau meliuk-liuk syahdu dengan bau yang nauzubillah sukses bikin mual. Tapi saat ada di tempat umum kudu di tahan, kudu menjaga norma kesusilaan. Kalo pun gak tertahankan usahakan agar jangan berbunyi dan berdoa semoga baunya gak busuk-busuk amat. 


Tapi kadang rencana tinggal rencana..
Meski sudah pake tenaga dalam kamu berusaha menahan desakan arus bawah agar punya sopan santun, tetap saja kentutmu kebablasan dan keluar ke arena publik, memperdengarkan suara yang cetar membahana dan mempersembahkan aroma gak sedap yang dikonsumsi setiap orang dalam radius beberapa meter darimu. Kamu mesti rela ditatap mesra dan penuh dendam dari orang-orang yang terpaksa mencium wangi aroma kentutmu itu..Kalo sudah begini gimana kamu bersikap?


Apa kata Quotes?


WHEN YOU FART LOUDLY IN PUBLIC..
Kala kamu kentut dengan suara keras di depan umum

JUST YELL. "JET POWER!"
Cukup berteriak. "Kekuatan Mesin Jet"

AND START WALKING FASTER
dan mulailah berjalan lebih kencang

Kentut itu bukan sesuatu yang memalukan


Mengapa mesti malu jika ketahuan kentut? Itu sesuatu yang normal kok. Kentut adalah aktivitas yang dilakukan semua orang yang punya pantat. Jadi kalo ketauan kentut, sebenarnya gak perlu malu. Karena semua orang melakukannya. Masalahnya baunya itu lho..yang menampar hidung orang lain sehingga dianggap gak sopan dan gak tau etika.
Karena ngelibatin orang lain dan mempolusi indra penciuman mereka dengan bau yang aduhai itulah yang bikin kita harus paham tata cara kentut yang elegan dan gak merugikan orang banyak..

Tapi jika udah terlanjur dan semua orang udah tau kalo sumber bau gak sedap itu dari kamu, akhirnya kamu gak punya pilihan lain selain melucu. Anggaplah kentutmu bagaikan bahan bakar berkekuatan jet yang mampu menggerakkan kamu lebih cepat dari biasanya sehingga punya alasan buat lari tanpa harus kehilangan muka.

Orang mungkin gak suka dan merasa terganggu dengan bunyi dan bau kentutmu. Tapi begitu mereka dengar kalo kamu melucu, bukannya marah dan mencak-mencak, mereka malah bisa tertawa dengan kreatifitas dan memaklumi ulah pantatmu yang kebablasan itu.

Humor selalu mengubah suasana yang kikuk jadi lebih cair. Lihat aja bagaimana para pelawak di TV bisa seenaknya ngebully pemerintah dengan banyolannya. Tapi cara menyampaikan yang penuh humor dan jenaka itu dianggap lebih elegan dan lebih mudah diterima. Itulah sisi positif dari humor.

Jadi kalo kamu ketauan kentut...katakan "kekuatan jetku keluar dan aku bisa bergerak lebih cepat....ciaooo!!! (dan berlalulah dari sana sesegera mungkin).

Salam..

No comments:

Post a Comment