Friday 28 October 2016

Cowok Jangan GR, Cewek Berdandan Bukan Buat Kalian...

Cewek suka berpakaian seksi


Bukan hal yang aneh lagi jika liat pemandangan indah, cewek cantik bodi aduhai melenggang di depan kita dengan baju yang super seksi. Celana ketat, rok mini, hot pants, celana pendek, baju berbelahan dada rendah, baju tanpa lengan bahkan yang keliatan perut juga lazim dipake cewek.

Buat cowok itu mah surga. Di kasi pemandangan indah begitu siapa yang tahan buat gak menoleh.. Cowok-cowok langsung terbelalak dengan jakun yang turun naik menahan gejolak hormon masa muda yang menggelegak. Bukan cuma cowok muda yang begitu para ABG tua yang seumuran dengan bapak dan opa mereka pun juga ikutan menikmati pemandangan yang disodorkan.

Cewek suka berpakaian seksi dan tau gak cowok-cowok jadi merasa ge er karenanya. Merasa kalo cewek dandan habis-habisan dengan baju yang super seksi tujuan utamanya adalah agar dapat perhatian cowok, agar dapat pujian atas keindahan bodi dan wajahnya juga cowok-cowok itu jadi suka dan tertarik padanya.. 

Padahal..guys..kalian ke ge er-an deh kayaknya..




Apa kata quotes?


GIRLS DON'T DRESS FOR BOYS
(Cewek gak dandan buat cowok)

THEY DRESS FOR THEMSELVES
(Mereka dandan untuk dirinya sendiri)

IF GIRLS DRESSED FOR BOYS
(Kalo cewek dandan buat cowok)

THEY'D JUST WALK AROUND NAKED
ALL THE TIME
(Cewek bakalan jalan-jalan sambil telanjang)

Cewek gak dandan buat cowok


Beneran...
Mereka dandan buat diri mereka sendiri. 
Cewek identik dengan keindahan. Mereka senang tampil indah dan menawan. Itu udah terikut dalam gen yang mereka bawa sejak lahir. Mereka juga dianugerahi kulit yang lebih halus, lekuk-lekuk tubuh yang lebih menawan, mata dan rambut yang lebih berkilau serta senyum manis yang dari bibir ranum menggairahkan.

Mereka tau banyak hal menarik yang bisa ditonjolkan dari diri mereka. Diciptakanlah yang namanya make up dan fashion untuk menunjang penampilan cewek yang senang tampil indah ini..

Make up tujuannya adalah menekankan kelebihan yang dimilikinya dan menutupi kekurangan pada wajah dan penampilannya. Make up bukan buat topeng yang menutupi wajah aslinya, bukan kamuflase untuk menutupi kecantikan naturalnya,  tapi untuk memberikan penampilan yang jauh lebih baik. Apa salahnya kalo tampil lebih cantik? Bukankah itu bisa menambah rasa percaya diri. Tau gak orang yang percaya diri itu jauh lebih bahagia dibanding mereka yang gak pede?

Belum lagi fashion yang selalu berkembang. Baju yang macam-macam bentuk dan modelnya membuat cewek memiliki banyak pilihan untuk mempercantik penampilan. Ada yang tertutup, setengah terbuka dan ada yang dipakai untuk kesempatan tertentu. Dandan dan tampil menarik sudah menjadi sifat naluriah yang dimiliki cewek sejak lahir. Itu terikut dalam gen mereka.

Jadi kalo kalian merasa cewek dandan habis-habisan buat kalian guys..salah besar. Karena kalo mereka dandan buat kalian, gak perlu make up dan baju yang heboh cukup tampil polos, natural dan tanpa pakaian mondar-mondar di depan kalian. Cewek tahu kok kalo cowok suka mandangin bagian-bagian tertentu dari tubuhnya. Dan meski cewek tampil berpakaian lengkap, cowok lebih suka membayangkannya gak pakai apa-apa alias telanjang dengan imajinasi lelakinya..

Jadi guys..jangan suka kegeeran ya...Karena hidup cewek gak melulu tentang kalian..

Salam..

No comments:

Post a Comment