Monday 21 November 2016

Cewek Itu Bukan Barbie Kalee...!!

Jangan suka mainin hati cewek.


Sering denger nasehat super di atas? Jangan suka mainin hati cewek karena hati cewek itu bukan mainan. Kalo mainan pasti udah dipajang di rak-rak, di jual di toko-toko dan bisa dibeli dengan harga diskon pula ! Belum lagi kalo udah cuci gudang bisa diobral..

Tapi kenyataan gak seperti itu, banyak cowok yang suka mainin hati cewek. Nganggap cewek itu seperti boneka barbie. Nampak cantik, imut, bisa didandanin, bisa dipercantik, kemudian dimainin. Setelah bosan masukin dalam kotak dan mainin yang lain lagi..

Mainin hati cewek tujuannya apa? Biar dibilang penakluk cewek gitu? Biar dibilang punya pesona dan gampang disukai? Biar dibilang jago kalo punya banyak korban??? Mainin hati cewek gak ngasilin apa-apa kecuali kebencian.. 


Apa kata quotes?


CEWEK ITU IBARAT BARBIE
LO BISA MAININ SESUKA HATI LO
TAPI.....
COWOK SEJATI GAK MAIN BARBIE

Boneka barbie yang imut


Pernah liat adek cewekmu mainin boneka barbie? Bisa didandanin, digantiin bajunya, disisirin rambut panjangnya di pakein pita, pokoknya Barbie bakalan cantik karena didandanin dengan sepenuh hati.

Begitu juga dengan cewek. Mereka ini ibarat boneka barbie yang selalu berusaha tampil menawan dengan outfit yang berbeda setiap waktu, gaya busana yang mengikuti trend, gaya rambut yang selalu berubah belum lagi pelengkap seperti sepatu dan tas, turut melengkapi gaya para cewek masa kini. Dandan emang sudah menjadi bagian dari keseharian para cewek. Karena mereka suka tampil cantik. Untuk siapa mereka dandan? Bukan buat kalian ya guys..tapi buat dirinya sendiri (baca : cowok jangan GR, cewek berdandan bukan buat kalian)

Karena cewek ibarat boneka barbie, yang bisa dimainkan akhirnya banyak cowok yang kebablasan mainin hati cewek. Suka gonta-ganti cewek, seenaknya mutusin tanpa alasan yang jelas, jago selingkuh, tukang gombal dan suka bohongin cewek..


Cowok sejati gak main barbie


Tapi tau gak guys kalo cowok sejati gak main barbie. Pernah liat ada cowok yang hobinya main boneka? Kecuali kalo tuh cowok memang agak-agak "melambai" gitu. Cowok pasti sukanya main yang laki banget, kek waktu kecil mobil-mobilan, balapan sepeda, manjat pohon mangga tetangga misalnya..

Begitu juga dalam konteks hati cewek. Cowok yang suka mainin hati cewek pasti bukan cowok sejati tapi cowok jadi-jadian. Karena cowok sejati sangat menghormati cewek. Mereka nempatin cewek di tempat tertinggi karena sadar kalo para cowok terlahir dari rahim seorang ibu yang berjenis kelamin cewek. Jadi kalo melecehkan cewek artinya sama saja dia melecehkan ibunya..

Cowok sejati tahu gimana memperlakukan cewek yang disayanginya. Rasa cinta gak membuatnya jadi dominan dan memperlakukan cewek seenaknya. Tapi dia menghargai perasaan cinta itu agar bisa memberi kebahagiaan bagi hidup percintaan mereka. Dia menerima hati cewek yang dititipkan padanya, menjaganya dengan setia dan memperlakukannya dengan respek. Karena dia tahu bahwa cewek itu gak asal atau sembarangan menitipkan hatinya pada seorang cowok. Gak gampang juga mereka menyerahkan hatinya, karena butuh waktu menemukan yang pas. Tapi jika dia sudah menemukan cowok yang bisa dipercayainya, maka dengan mudah dia bisa menyerahkan hatinya.. 

Jadi dengerin ya guys... Kalo ada cewek yang jatuh hati sama kamu artinya kamu adalah cowok yang mendapatkan kepercayaan untuk dititipi hatinya. Dari sekian banyak cowok, dia malah memilih kamu. Bukankah itu suatu kehormatan? Barang titipan harusnya dijaga baik-baik kan, bukan dimainin???
Jadi kalo kamu suka mainin hati cewek artinya kamu belum jadi cowok sejati. Karena hanya cowok sejati yang menghargai hati dan perasaan cewek.

Salam..

No comments:

Post a Comment