Tuesday 1 November 2016

Girls, Ngapain Sih Mesti Diakuin Cewek Lain?

Semua orang butuh pengakuan.


Mengapa?
Karena pengakuan memberi makan egonya. Ego sebagai manusia yang butuh penghargaan, pujian dan pengakuan orang lain. Termasuk dalam urusan cinta. Cewek kadang suka pamerin cowoknya di depan teman-temannya, bikin status yang bikin ngiri di medsos, tujuannya cuma satu... pengen diakui. 

Pengen diakui kalo dirinya udah punya pacar. Buat ngasi pengumuman ke seluruh dunia kalo cowok itu udah ada yang punya yaitu dirinya, cewek yang lain di larang coba-coba ngedekatin. Buat ngasi info kalo mereka berdua saling mencintai satu sama lain, dunia terasa indah, serasa dunia ini hanya milik berdua, yang lain ngontrak.

Cewek emang tabiatnya suka bersaing dengan cewek lain. Tujuannya biar diakui kalo dirinya "lebih" dibanding cewek lain. Dirinya jadi ngerasa lebih penting, lebih hebat dan lebih menarik. Apalagi kalo masuk urusan cowok dan cinta cintaan..
Padahal ngapain sih susah-susah nyari pengakuan cewek lain? Kalo mereka nganggap kamu "lebih" mereka bakalan muji tanpa perlu diminta-minta. Kalo pun di mulutnya gak bilang dalam hati dia bakalan ngakuin kok..

Lagipula pengakuan mereka gak bikin kamu jadi hebat dan gak diakuin bikin kamu jadi hina. Karena yang nentuin kamu hebat atau hina bukan mereka tapi diri kamu sendiri.



Apa kata quotes?


DEAR LADIES, YOU SHOULD 
NEVER NEED TO PROVE
(Girls, kamu tuh gak perlu ngebuktiin)

TO OTHER WOMEN THAT 
HE'S IN LOVE WITH YOU
(ke cewek lain kalo dia jatuh cinta sama kamu)

THAT'S HIS JOBS !
(karena itu adalah tugas cowokmu)


Bukan kamu yang punya tugas.


Cewek-cewek kadang berusaha sangat keras buat ngebuktiin ke cewek lain kalo cowoknya sangat cinta sama dia. Dia bakal ngelakuin apa aja agar cewek lain tahu kalo cowoknya tuh bener-bener spesial dan sayang sama dia.

Tujuannya:
a.) biar diakui kalo dia bener-bener dicintai, 
Pengakuan sebagai orang yang dicintai itu penting bagi cewek, apalagi kalo pengakuan itu datang dari cewek lain. Biar cewek lain merasa cemburu..

b.) biar dipuji kalo dia adalah cewek yang beruntung.
Pujian adalah sesuatu yang penting bagi cewek, apalagi kalo itu didapetin dari cewek lainnya. Biar cewek lain pada ngiri...

c.) biar cewek lain gak sembarangan sama cowoknya.
Kalo udah ada pengakuan dan pujian cewek pengen cewek lain tahu kalo cowok itu miliknya, gak boleh digoda, diganggu apalagi digaet.. Biar cewek lain tahu batas gimana bergaul dengan cowoknya.

Padahal girls..ngapain sih mesti repot ngebuktiin ke cewek lain?
Tugas buat ngebuktiin ke cewek lain kalo dia, cowok kesayanganmu itu betul-betul jatuh cinta sama kamu, bukan sama kamu, tapi sama dia.. cowokmu itu.
Mengapa?
Karena kalo dia betul-betul cinta sama kamu dia bakal nunjukin gimana dia memperlakukanmu bukan hanya saat kalian berdua tapi di depan cewek lain dan pada saat kamu gak ada.
Dia bakal nunjukin ke cewek lain kamu adalah cewek kesayangannya, kecintaannya dan akan selalu di hatinya. Cewek lain cemburu, memuji, mendecak kagum, dia gak peduli. Karena yang dia pedulikan hanya kamu percaya kalo dia sayang kamu.

Saat kamu gak ada di dekatnya dia tahu gimana bersikap ngadepin cewek-cewek gatel yang berusaha menggodanya. Sebagai cowok dia bisa saja meladeni mereka, selingkuh dan sekedar bermain-main toh kamu gak liat. Tapi sebagai cowok yang bertanggung jawab atas hatimu yang dititipkan padanya, dia gak akan meladeni mereka. Dia bakalan nolak dengan sopan tapi tegas bahwa dia udah ada yang punya dan gak tertarik sama cewek lain selain dirimu..
Kamu pun gak pernah was-was saat jauhan sama dia, karena kamu tau kalo dia bisa dipercaya..
Itu baru namanya gentleman.. (baca : setia itu gampang). Gentleman bukan mereka yang badannya gede dan kekar, tapi mereka yang bilang cinta dan tingkah lakunya membuktikan itu.. (baca : cari tau apa kamu cowok gentleman?)

So..gak perlu susah dan capek ngebuktiin sama cewek lain. Gak perlu minta diakuin kalo hanya kamu di hatinya. Karena itu bukan tugas kamu, tapi tugasnya..

Salam..

No comments:

Post a Comment