Wednesday 23 November 2016

Solusi Buat Yang Kurang Ganteng

Kurang ganteng bukan berarti bencana


Terlahir dengan wajah pas-pasan artinya di liat dari sudut manapun "pas" jeleknya, bukan berarti bencana. Hidup ini diciptakan seimbang. Dan para orang ganteng di luar sana disebut ganteng karena ada orang jelek yang jadi pembandingnya. Coba kalo seisi dunia isinya orang ganteng ato orang jelek semua, pasti ngebosenin kan..
Lagipula jelek itu apa sih? Wajah yang keliatan jelek dan bikin eneg bagi cewek A belum tentu begitu bagi cewek B. Karena ukuran kerupawanan itu relatif dan sangat subjektif. Tergantung defeinisi ganteng dan jelek yang di miliki oleh setiap orang. 

Cewek juga begitu.. Mereka ini mahluk yang sukanya hal-hal indah, termasuk dalam memilih pasangan. Kalo bisa sih yang enak diliat dan cocok... Perhatikan kalimatnya "Yang Enak Diliat", dan itu gak mesti berarti ganteng, tampan, rupawan, kece dan handsome luar biasa.. yang penting diliatnya tuh enak.. (kek coklat ato es krim gitu..). Nah kalo udah enak diliat biasanya sih cocok.. gampang kan? Kalo enak diliat tapi gak cocok pasti ceweknya salah liat..


Apa kata quotes?


KALO KAMU GAK TAMPAN
JADILAH PRIA MAPAN

Semua yang mapan itu enak diliat.


Ini pengakuan jujur dari cewek ya guys. Bukannya matre, tapi cewek juga logis. Dia udah mikirin masa depannya jauh-jauh hari. Dia gak pengen hidup susah dan melahirkan anak yang bakal menderita. Memang sih kebahagiaan gak ditentukan oleh uang tapi jelas dia gak bakalan bahagia kalo punya suami pengangguran...

Cowok mapan itu gak berarti konglomerat ato anak orang kaya yang bisanya minta duit babe. Tapi mereka yang mau bekerja keras dan bersedia bertanggung jawab buat ngidupin keluarganya kelak. Jadi dia punya penghasilan minimal buat ngidupin dirinya dan tanggungannya (ya..isteri plus anak-anaknya).

Cowok mapan tau kalo istri gak bisa dikasi makan dengan modal ganteng doang. Emang kalo anak butuh susu, cukup liat wajah bapaknya yang ganteng udah gitu kenyang??? Gak kan? Emang kalo anak sakit boleh bayar dokter dengan tampang ganteng bapaknya? 

Dapat cowok Ganteng dan mapan itu keinginan. Tapi kenyataannya mereka yang ganteng, menawan, tampan dan mapan ini langka. Kalo pun ada pasti jadi rebutan dan mesti saingan dengan bejibun cewek lain yang menginginkannya. Bisa jadi mereka udah diplot oleh cewek lain yang sepantaran dengan dirinya. Jadi cewek kudu realistis milih salah satunya, ganteng saja atau mapan saja. 

Cewek itu mikirnya jauh guys.. masa depannya dan masa depan anak-anaknya kelak jadi taruhan kalo salah memilih cowok. Pilihan terbentang luas dan ganteng saja gak bisa menyelesaikan urusan ekonomi rumah tangga. Cowok jelek bisa jadi pilihan bahkan bagi mereka yang cantiknya naudzubillah asal...ya mapan itu tadi.

Cowok yang kurang ganteng masih bisa "dimaafkan" kalo dia mapan. Karena dengan uangnya dia bisa "memperbaiki" kekurangannya. Dia bisa memperbaiki penampilan, tampil bersih dan rapi karena bisa beli peralatan kebersihan dan kerapihan, bisa membayar jasa penyedia layanan kecantikan dan sebagainya..

Terlahir jelek itu takdir, tapi sukses itu pilihan. Kamu gak bisa nawar sama Tuhan pengen dikasi wajah kek gimana. Tapi setelah brojol dan tampangnya dipastikan jelek, bukan berarti kiamat. Sepanjang kamu sukses, cewek secantik apapun bisa kamu dapetin. Jadilah cowok sukses karena cowok sukses dan mapan selalu enak diliat  oleh cewek. Artinya peluang buat dapat pasangan yang kamu inginkan jauh lebih besar kalo kamu mapan dan sukses..

Salam..

No comments:

Post a Comment