Thursday 8 December 2016

Keuntungan Punya Pala Botak

Kenal minion gak?


Ini salah satu tokoh kartun yang paling dikenal anak-anak. Gimana tidak, ukurannya mini, warnanya mencolok, kuning, stylenya selalu pake jumpsuit denim, hobinya makan pisang dan yang paling mudah dikenali adalah botak alias gak punya rambut. Bahasanya ya.. bahasa minion, yang kosa katanya hanya dimengerti oleh bangsa Minion sendiri. Minion selalu punya cara yang unik buat nyelesein masalahnya. Hidupnya selalu ceria dan mudah..

Minion gak punya rambut alias botak tapi hidupnya fine-fine aja tuh ! Seneng, bahagia, gak punya penderitaan. Apa sih yang bisa kita pelajari dari minion? Banyak, salah satunya soal kepalanya yang botak.



Apa kata quotes?


THERE'S ONE THING ABOUT BALDNESS
(Ada untungnya jadi botak)

IT'S NEAT.
(Botak itu rapi)

Botak itu rapi !


Setidaknya itu kata minion kalo ditanya kenapa kok bangga dengan pala botaknya? Karena botak itu rapi. Gak ada rambut yang perlu disisir setiap saat, dirapiin saat tertiup angin, kudu dishampoin biar bersih terbebas dari kutu dan ketombe, kalo perlu kasi conditioner biar rambutnya kinclong dan licin coi (eits nyamuk aja kepleset).... 

Rambut juga ngerepotin karena gaya dan stylenya selalu berubah ngikutin trend rambut yang lagi berkembang.. Kalo trend rambut keriting lagi booming, yang rambutnya lurus rame-rame masuk salon minta dikeriting. Saat trend rambut lurus yang lagi naik daun, yang punya rambut keriting minta direbonding agar lurus dan yang rambutnya udah lurus makin rajin aja dicatok biar lebih memperjelas kelurusannya..

Belum lagi karena rambut itu hidup dia bakalan panjang, kalo gak dipotong bisa menyentuh lantai dan bakalan serem (liat aja para dedemit, hantu dan genderuwo, rambutnya pada kacau kan?). Jadi bagi mereka yang berambut kudu rajin-rajin cukur ato ke salon agar rambutnya bisa dipotong dan kembali rapi.. Perlu minyak rambut dan gel buat ngerapiin rambut jabrik agar gak disangka sapu ijuk ama orang. Kudu punya ilmu juga, agar bisa memilih produk yang cocok buat rambut. Kalo salah milih lagi-lagi rambut bisa meranggas, merana dan rontok..

Itulah sedikit kerepotan yang dirasakan bagi mereka yang berambut. Karena rambut udah jadi bagian dari style seseorang, maka rambut berguguran, rontok dan kebotakan jadi masalah. Orang botak sering ngerasa dirinya gak menarik karena gak punya rambut, ato rambutnya jarang-jarang bikin dia gak menarik di mata lawan jenis. Benarkah cowok botak gak menarik di mata cewek? Baca di sini jawabannya.

Bagi minion..lihatlah hidup dari kacamata positif. Jangan terlalu fokus pada perasaan negatif yang dirasain hanya karena pala botak. Maksimal kan kelebihan diri yang lain seperti kebaikan hati, ramah, suka nolongin temen. Fokus pada keuntungan punya pala botak yaitu RAPI. Pala akan terus keliatan rapi, licin dan kinclong. Gak perlu stres karena trend gaya rambut yang terus berubah, gak pusing dengan masalah ketombe dan kutu, juga gak pusing dengan semua produk yang punya kaitan mencantikkan rambut. Mending duitnya ditabung buat naik haji..hehehe (baca : 10 alasan mengapa cowok botak itu sexy).

Udah clear kan...??

Salam..

No comments:

Post a Comment